SAMBA 2013

Antrian yang membludak dan penuh sesak inilah mungkin yang tergambar dari Auditorium Universitas Sebelas Maret Surakarta. Wajah-wajah mahasiswa baru mulai menghiasi kampus  Universitas Sebelas Maret sejak pagi hari hingga sore hari. Hal ini lah yang nampak terlihat dari kegiatan registrasi ulang dan pengukuran almamater bagi mahasiswa baru yang diterima melalui jalur  SPMB maupun SNMPTN  undangan.

Melalui kesempatan ini, Entitas Mahasiswa D3 Teknik Informatika Universitas Sebelas Maret mengadakan kegiatan “SAMBA (SAmbut Mahasiswa BAru”. Yang mana dalam kegiatan ini E-Mailkomp membuka stand bagi mahasiswa baru untuk memperoleh informasi terkait kehidupan kampus di Universitas Sebelas Maret. Selain itu E-Mailkomp juga memberikan advoaksi terkait dengan kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus, informasi tempat kos, pemahaman uang kuliah tunggal dan kegiatan advokasi lainnya.

Diharapkan dengan acara ini mahasiswa baru dapat terbantu oleh informasi seputar fakultas dan jurusan , serta mempererat hubungan antara senior terhadap adik tingkat