_dsc0949-1

SEKRETARIS UMUM
muhammad-irvan
Nama : Muhammad Irvan
NIM : M3117064
Kelas : TI C / 2017

Ketua Biro Administrasi Kesekretariatan Ketua Biro Personalia
luthfi-hildhasari safira-paramita
Nama : Luthfi Hildhasari Nama : Safira Paramita
NIM : M3117054 NIM : M3117082
Kelas : TI C / 2017 Kelas : TI D / 2017

STAFF SEKRETARIS UMUM PERIODE 2019
No Jabatan NIM Nama Kelas
1. Staff Biro Administrasi Kesekretariatan M3118049 Kun Hanniyyah Gisma TI B
2. Staff Biro Administrasi Kesekretariatan M3118051 Luhfi Puji Ningtyas TI C
3. Staff Biro Administrasi Kesekretariatan M3118083 Sekar Indah Permatasari TI D
4. Staff Biro Personalia M3118025 Devinda Eka Sagita TI A
5. Staff Biro Personalia M3118039 Ibnu Dwipa Nugraha TI B
6. Staff Biro Personalia M3118042 Ita Putri Widyaningsih TI B
7. Staff Biro Personalia M3118043 Jos Andrian TI B
8. Staff Biro Personalia M3118084 Shinta Audia Trisna Damayanti TI D

A. Fungsi

  • Sekretaris Umum mengkoordinasi dan bertanggung jawab atas mekanisme administrasi kesekretariatan, baik secara internal maupun eksternal organisasi serta pengelolaan personalia E-Mailkomp.
  • Bertanggung jawab terhadap program kerja yang disepakati dalam rapat kerja.
  • Turut berperan aktif dalam merencanakan, menyusun, dan melaporkan kegiatan organisasi
  • Mempertanggungjawabkan tugasnya kepada ketua umum secara oraganisasional
  • Melaksanakan tugas, wewenang, dan tanggunjawab ketua umum apabila ketua umum berhalangan
  • Melaksanakan fungsi kontrol personalia pengurus E-Mailkomp

B. Arahan kerja

  • Menjadi wakil ketua umum dalam agenda eksternal maupun internal organisasi.
  • Melakukan fungsi kontrol terhadap kondisi keaparatan serta konsolidasi internal pengurus.
  • Melakukan fungsi kontrol terhadap kesekretariatan lembaga.
  • Berperan aktif membantu kerja ketua umum dalam menyelesaikan permasalahan lembaga.
  • Brtanggung jawab terhadap berbagai kondisi internal lembaga.

B.1. Arahan kerja Biro Personalia (BP)

  • Menjaga dan meningkatkan kesolidan antar pengurus dan melakukan komunikasi aktif terhada pengurus.
  • Melakukan system pemantauan keaktifan dan kinerja pengurus.
  • Melakukan up-grade dan menjaga semangat pengurus dalam aktifitas harian pengurus

B.2. Arahan kerja Biro Administrasi kesekretariatan (Adkes)

  • Melakukan pengelolaan administrasi serta surat menyurat lembaga.
  • Melakukan inventaris dan pendataan inventaris yang dimiliki E-Mailkomp.
  • Mengelola dan menjaga keteraturan sekretariat E-Mailkomp.
  • Melakukan sosialisasi dan memberikan informasi kepada pengurus tentang informasi kegiatan – kegiatan (undangan, pengumuman, alur administrasi).

Dalam struktur kelembagaan dan fungsi kerja Sekretaris Umum di bantu 2 Biro dibawahnya yaitu Biro Personalia (BP) dan  Biro Administrasi kesekretariatan (Adkes) dalam pelaksanaan program kerja.