_mg_1916

SEKRETARIS UMUM
jujur
Nama : Jujur Dewa Pamungkas
NIM : M3116083
Kelas : TI D / 2016

Ketua Biro Administrasi Kesekretariatan Ketua Biro Personalia
kiki untitled-1
Nama : Kirana Kiki Purbawati Nama : Niza Azarin Nastiti
NIM : M3116072 NIM : M3116050
Kelas : TI D / 2016 Kelas : TI C / 2016

STAFF SEKRETARIS UMUM PERIODE 2017
No Jabatan NIM Nama Kelas
1. Staff Biro Administrasi Kesekretariatan M3117016 Anjelika Margareta TI A
2. Staff Biro Administrasi Kesekretariatan M3117043 Fitria Alfiana TI B
3. Staff Biro Administrasi Kesekretariatan M3117047 Harifa Nu’aeni TI B
4. Staff Biro Administrasi Kesekretariatan M3117054 Luthfi Hildhasari TI C
5. Staff Biro Personalia M3117063 Muhammad Faris Isa TI C
6. Staff Biro Personalia M3117064 Muhammad Irvan TI C
7. Staff Biro Personalia M3117002 Aditya Pratiwiningsih TI A
8. Staff Biro Personalia M3117012 Amelia Dewi M TI A
8. Staff Biro Personalia M3117015 Anisa Pratiwi Kusuma W TI A
8. Staff Biro Personalia M3117017 Annisa Hani Perdana TI A

A. Fungsi

  • Menjadi wakil ketua umum dalam agenda eksternal maupun internal organisasi.
  • Turut berperan aktif dalam merencanakan, menyusun dan melaporkan kegiatan organisasi.
  • Mempertanggungjawabkan tugasnya kepada ketua umum secara organisasional.
  • Melaksanakan tugas, wewenang dan tanggung jawab ketua umum apabila ketua umum berhalangan.
  • Mengkoordinasikan administrasi kesekretariatan bidang dan unit yang ada.
  • Melaksanakan fungsi kontrol personalia pengurus E-Mailkomp.

B. Arahan kerja

  • Menjadi wakil ketua umum dalam agenda eksternal maupun internal organisasi.
  • Melakukan fungsi kontrol terhadap kondisi keaparatan serta konsolidasi internal pengurus.
  • Melakukan fungsi kontrol terhadap kesekretariatan lembaga.
  • Berperan aktif membantu kerja ketua umum dalam menyelesaikan permasalahan lembaga.
  • Brtanggung jawab terhadap berbagai kondisi internal lembaga.

B.1. Arahan kerja Biro Personalia (BP)

  • Menjaga dan meningkatkan kesolidan antar pengurus dan melakukan komunikasi aktif terhada pengurus.
  • Melakukan system pemantauan keaktifan dan kinerja pengurus.
  • Melakukan up-grade dan menjaga semangat pengurus dalam aktifitas harian pengurus

B.2. Arahan kerja Biro Administrasi kesekretariatan (Adkes)

  • Melakukan pengelolaan administrasi serta surat menyurat lembaga.
  • Melakukan inventaris dan pendataan inventaris yang dimiliki E-Mailkomp.
  • Mengelola dan menjaga keteraturan sekretariat E-Mailkomp.
  • Melakukan sosialisasi dan memberikan informasi kepada pengurus tentang informasi kegiatan – kegiatan (undangan, pengumuman, alur administrasi).

Dalam struktur kelembagaan dan fungsi kerja Sekretaris Umum di bantu 2 Biro dibawahnya yaitu Biro Personalia (BP) dan  Biro Administrasi kesekretariatan (Adkes) dalam pelaksanaan program kerja.